Gema Keadilan Beri Suntikan Dukungan 1 Juta Suara Untuk Sudrajat

Gema Keadilan Beri Suntikan Dukungan 1 Juta Suara Untuk Sudrajat
Gema Keadilan Beri Suntikan Dukungan 1 Juta Suara Untuk Sudrajat. Organisasi kepemudaan Gema Keadilan memberikan suntikan dukungan kepada Sudrajat, Calon Gubernur Jawa Barat untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

Dalam dukungannya tersebut, Gema Keadilan menyodorkan kontrak politik kepada Cagub Jabar yang diusung Gerindra, PKS, dan PAN ini. Atas kesediaannya menandatangani kontrak politik tersebut, sayap partai PKS itu siap memberikan dukungan sampai satu juta suara di ajang Pilgub Jabar 2018.

Ketua Gema Keadilan Jabar Didi Sukardi menyatakan, Sudrajat memang layak untuk mendapatkan dukungan dan memenangkan Pilgub Jabar untuk meneruskan kepemimpinan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang sudah memimpin Jabar selama 2 periode.

“Pasangan Asyik ini merupakan sosok calon pemimpin Jabar paling ideal. Selain memiliki kualitas dan kapasitas yang mumpuni sebagai seorang pemimpin, pasangan Asyik juga merupakan representasi kesinambungan pemerintahan Jabar yang telah dipimpin kader PKS Ahmad Heryawan selama dua periode terakhir,” kata Didi dalam konferensi pers di Rumah Pemenangan Asyik, The Kartipah, Kota Bandung, Rabu (18/4/2018) malam.

Didi menyatakan alasan krusial pihaknya mendukung penuh Sudrajat yang berpasangan dengan Syaikhu di Pilgub Jabar 2018 karena pasangan nomor urut 3 itu didukung Gerindra, PKS, dan PAN yang menurutnya sangat konsisten terhadap keumatan. “Terakhir, pasangan Asyik tidak punya konflik kepentingan karena keduanya bukan berlatar belakang artis atau arsitek, sehingga Asyik akan fokus mengabdi kepada Jabar,” kata Didi.

Didi juga mengatakan, kontrak politik yang sudah ditandatangani Sudrajat tersebut berisikan enam butir tuntutan yang harus direalisasikan Asyik jika kelak memimpin Jabar.

Tuntutan tersebut yakni memberikan akses beasiswa S1, S2, dan S3. Akses pelatihan kewirausahaan dan permodalan, akses pembangunan lapangan volley di setiap kelurahan/desa, akses pembangunan lapangan futsal di setiap kecamatan, dan akses bantuan 15.000 kobong pesantren/madrasah.

Sementara itu, Sudrajat menyatakan, siap menjalankan kontrak politik yang sudah ditandatanganinya jika kelak terpilih sebagai Gubernur Jabar periode 2018-2023. Dia pun mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Gema Keadilan yang siap memenangkan Asyik di Pilgub Jabar.

“Saya juga meminta Gema Keadilan ikut mengawal jalannya program-program pembangunan Jabar lainnya. Melaksanakan, mengawasi, dan ikut memeliharanya, agar Jabar menjadi maju,” singkat Sudrajat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudrajat-Syaikhu, Masyarakat Jawa Barat Saling Hormati Dan Muliakan Agama

Hasil Survei IDM: Elektabilitas Pasangan ASYIK Unggul Di Pilgub Jabar 2018

Tingkat Elektabilitas Pasangan Asyik Kalahkan Pasangan Rindu