Sudrajat Dan KAMMI Jabar Teken Komitmen Politik Bersih

Sudrajat Dan KAMMI Jabar Teken Komitmen Politik Bersih
Sudrajat Dan KAMMI Jabar Teken Komitmen Politik Bersih. Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Jawa Barat, mengunjungi Calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat di Bandung, Rabu 28 Maret 2018. Acara ini dihadiri belasan perwakilan pengurus daerah KAMMI se-Jawa Barat.

Acara berlangung cair dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan pada Sudrajat dari berbagai aspek. Mulai dari pendidikan, tata wilayah, kepemudaan serta fungsi-fungsi pemerintahan. Sudrajat mengaku bahwa janji kampanye yang sudah disusun oleh pasangan nomor 3 ini realistis untuk bisa dilaksanakan.

“Kami menyusun visi-misi serta program kerja ini sesuai dengan kebutuhan Jawa Barat dengan rasionalitas yang bisa dikerjakan. Buat apa buat janji politik yang tidak realistis bisa dilakukan,” ujar Sudrajat.

Sudrajat juga menyampaikan pengalaman selama karier hidupnya mulai dari militer, politik, sampai bisnis dan terjun di tengah kontestasi pilgub Jabar berpasangan dengan Ahmad Syaikhu.
Acara berlangsung sampai pukul 21.15 WIB dan dilanjutkan permintaan KAMMI untuk penandatanganan komitmen politik antara KAMMI Jabar dan Sudrajat selaku Cagub Jabar.

Ketua Umum PW KAMMI Jabar M Naufan Rizqullah mengatakan, ini merupakan rangkaian dari KAMMI guna mendengarkan dan meminta komitmen para kandidat dengan kontrak politik yang sudah mereka siapkan.

Naufan berujar, “Komitmen politik yang kami ajukan ke Pak Sudrajat adalah terkait dengan politik bersih dan pro-masyarakat kecil. Beberapa masalah yang kami angkat antara lain menciptakan iklim birokrasi yang bebas KKN, senantiasa memperhatikan petani, buruh dan nelayan, penggratisan pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat tidak mampu.”

“Juga agar Gubernur mendatang harus mampu menciptakan wadah-wadah kreatif untuk para pemuda dan mengembangkan pariwisata Jabar sampai tingkat Internasional,” sambung Naufan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudrajat-Syaikhu, Masyarakat Jawa Barat Saling Hormati Dan Muliakan Agama

Hasil Survei IDM: Elektabilitas Pasangan ASYIK Unggul Di Pilgub Jabar 2018

Tingkat Elektabilitas Pasangan Asyik Kalahkan Pasangan Rindu